Home » » Lagu Separuh Aku by Noah

Lagu Separuh Aku by Noah

Setelah penantian panjang selama 2 tahun  kini Ariel cs kembali dengan nama baru "NOAH" dan mengeluarkan single lagu yang berjudul  "Separuh Aku". Walau masih beberapa hari singgle ini di umumkan tapi tanggapan yang begitu luar biasa dari para fans Ariel Cs, hampir di setiap akun jejaring sosial membicarakan tentang single lagu mereka ini.. hmm.. luar biasa...






Dan terjadi lagi

kisah lama yang terulang kembali

kau terluka lagi

Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Reff:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini


Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku

karena separuh aku dirimu








Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hobiku007

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hobiku007.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by hobiku007
Proudly powered by Blogger