Home » » Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Speedy

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Speedy



Hampir satu bulan lebih mencari info dan mencoba segala cara untuk membuka situs "pavorit ku"(yang kebetulan di blokir Telkomsel) tapi tetap saja nihil, mulai dai download software, ganti DNS dan berbagai cara lainya tapi tetap tak berhasil entah saya yang salah mempraktekannya atau yang buat tutorial nya salah??hmmm...
Dan pada hari ini saya coba mengobok-obok kembali isi perut mbah google mengenai cara membuka situs yang diblokir, akhirnya hanya dengan satu cara yang simple situs paforitku bisa kembali muncul.. haha.. akhirnya..
Nah buat sob yang penasaran saya coba bagikan tata caranya :
1. Masuk ke alamat berikut http://www.microsofttranslator.com
2. Muncul halaman seperti di bawah ini


3. Masukan alamat situs yang sobat cari di kolom sebelah kiri monitor...

4. Klik Translate... dan akan muncul situs yang sobat cari....
Sekian dan selamat mencoba.. :-)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hobiku007

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... work gan, ga perlu otak atik ini itu, thanks

Yudi Wahyudi mengatakan...

ia sama-sama.. semoga bermanfaat,,,

hyden07 mengatakan...

Kok milik Ane kagak work nih...apa Ane ada kesalahan ya...

Doni Kusumanjaya mengatakan...

instant proxy ga perlu setting langsung bisa buat buka situs yang diblokir disini:

http://antispeedyfilter.blogspot.com/

setan ndayan mengatakan...

Pakai Web Proxy saja gan? tidak repot, tinggal masukkan URL web yang terblogkir, Situs terblogkir dari manapun akan terbuka? ini bisa dicoba : ww1.faedahjaya.com
mudah2 bermanfaat..

my inspiration mengatakan...

mantp bos tutorial'y....

Doni Kusumanjaya mengatakan...

mampir sini gan, ada beberapa koleksi proxy yang bisa buat akses situs yang diblokir, 97% berhasil.

http://bukablokirspeedy.blogspot.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hobiku007.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by hobiku007
Proudly powered by Blogger