Home » » Justin Lee si "Don Juan" Dari Taiwan

Justin Lee si "Don Juan" Dari Taiwan

Kata "Don Juan" berasal dari salah satu tokoh fiksi yang terkenal sebagai sebutan untuk laki-laki penakluk wanita, hingga sekarang pun kata Don Juan masih sering digunakan dan dipakai sebagai julukan bagi laki-laki yang mampu menaklukan banyak wanita dan salah satunya ialah Justin Lee.

Bernama asli Li Zongruii (27th) merupakan anak seorang konglomerat asal Taipei, hidup dengan bergelimangan harta orang tua membuatnya menjadi salah satu Don Juan di negeri asalnya, dengan gaya hidup yang hedonis, mulai dari clubbing membawa cewek selebritis dan artis untuk ditiduri membuatnya tersandung scandal video sex terbesar abad ini, ia menjadi tersangka tokoh pria dalam video mesum dengan 60 orang wanita yang berprofesi sebagai artis di daratan cina dan beberapa diantaranya merupakan artis papan atas yang tentunya memiliki paras cantik.

Beberapa artis tersebut dibayar untuk melakukan hubungan mesum dengan nya dan ada beberapa yang memang diperkosa dengan cara di cekoki dengan cara dibuat mabuk kemudian diperkosa.. bahkan sempat ada beberapa korban yang sempat hamil dan mereka di minta untuk menggugurkan kandungannya.

Setelah mengetahui rekaman video mesumnya bocor ke publik justin lee kemudian melarikan diri dan menjadi buronan kepolisian Taiwan selama tiga pekan sebelum akhirnya ia menyerahkan diri karena bujukan ayahnya yang ikut megundurkan diri dari jabatan direktur pada perusahaan yang dipimpinnya..

Hmmm.... sungguh seorang Don Juan yang bernasib naas, setelah menjalani hidup dengan penuh kesenangan setiap hari dikelilingi dengan bamyak wanita cantik harus terhenti karena perbuatan bodohnya yang merekam semua aksi mesumnya dengan puluhan artis, yang kini mengharuskannya mendekam di dalam sel penjara dan bersiap menjalani persidangan dengan sejumlah tuntutan yang akan di dakwakan oleh jaksa penuntut umum terhadapnya..

Kini hasil karyanya berupa video mesumnya dengan 60 artis beredar luas di internet dan menjadi salah satu video yang banyak dicari di dunia maya... bahkan sampai ada yang menjual belikan CD yang berisi video mesumnya saking banyaknya peminat untuk melihat seperti apa videonya... hmmmm...



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hobiku007

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hobiku007.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by hobiku007
Proudly powered by Blogger