Home » » Chinese Zodiak 2012, Film Laga Terakhir Jacky Chan

Chinese Zodiak 2012, Film Laga Terakhir Jacky Chan



Merupakan film laga terakhir yang akan dimainkan oleh aktor laga ini (Jacky Chan). Ia dikabarkan akan pensiun dari dunia film sebagai aktor laga dikarenakan usia nya yang bisa dibilang sudah muda lagi (58 th). Film ini menjadi film perpisahan nya di pentas perfilman dunia, aktor laga yang sudah memerankan lebih dari 100 judul film ini juga dikabarkan mempersiapkan semua materi film terbarunya tersebut hampir selama 7 tahun mulai dari cerita hingga naskah ia sendiri yang buat hingga menjadikan film ini terbaik diantara film lainnya dalam kurun waktu 10 tahun kebelakang.
Dalam film ini ia menggandeng beberapa artis papan atas hollywood, diantaranya Oliver Platt, Emilie Guillot dan beberapa aktor lainnya yang akan beradu akting dengan nya.
Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pemburu harta karun Asian Hawk (Jacky Chan), yang berusaha mencari kembali 4 harta karun berupa patung zodiak yang telah di curi. Dalam petualangan nya ini dia jatuh cinta kepada Coco (Xao Xingtong) yang ayahnya merupakan seorang ahli artefak Cina.
Seperti kebanyakan film Jacky Chan yang selalu tidak menggunakan aktor laga pengganti atau biasa yang disebut dengan stunmant, dalam film ini pun Jacky Chan kembali tidak menggunakan jasa stunmant dalam setiap adegan perkelahian yang ada di dalam film tersebut, walau usianya yang sudah lewat setengah abad tapi keahliannya dalam melakukan adegan action masih tetap lincah sama seperti saat mudanya dulu.
Dan buat sobat yang penasaran dengan film yang dikabarkan sebagai film terakhir Jacky Chan ini sobat bersiap-siaplah pada tanggal 12-12-2012 karena pada tanggal tersebut film ini akan ditayangkan perdana di bioskop.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hobiku007

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hobiku007.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by hobiku007
Proudly powered by Blogger